Nacho Fernandez Siap Pegang Jabatan Kapten Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 24 Jul 2023, 12:01 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang veteran Real Madrid, Nacho Fernandez mengaku siap untuk memimpin rekan setimnya pada musim ini.

Pemain veteran internasional Spanyol itu dikukuhkan sebagai kapten klub baru bulan lalu menyusul kepindahan mengejutkan Karim Benzema ke Arab Saudi.

Kepindahan tersebut menandai perubahan bagi bek serba bisa tersebut, menyusul laporan bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Madrid, karena kurangnya aksi tim utama.

Namun, Ancelotti membujuk pemain berusia 33 tahun itu untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun, menjelang musim ke-14 di tim utama Los Blancos.

Nacho Fernandez tidak pernah menjadi pilihan pertama selama karirnya di ibu kota Spanyol, tetapi manajer berturut-turut telah mempercayainya dalam permainan kunci, karena pengalaman dan kemampuan bertahannya.

Kapten akan dirotasi untuk pertandingan tertentu, dengan Luka Modric ditunjuk sebagai wakil kapten, sebagai bagian dari perubahan kunci di klub.

"Saya sudah menjadi kapten di banyak pertandingan, tapi sekarang menjadi kapten pertama adalah sesuatu yang indah dan tantangan yang sangat penting," katanya. “Saya telah berada di sini sepanjang hidup saya. Saya telah melalui semua kategori. Mewakili klub ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya."

"Menjadi kapten berarti menjadi pemimpin, tetapi pada saat yang sama berarti menjadi rekan setim terbaik bagi semua orang. Saya selalu berusaha berjuang untuk tim, memenangkan setiap pertandingan, dan terus memenangkan gelar," tambahnya.

Harus diingat bahwa kontrak Nacho akan habis musim panas ini, dengan kontrak sebelumnya dengan klub berakhir pada 30 Juni. Dan setelah banyak pertimbangan, pemain berusia 33 tahun itu memutuskan untuk menandatangani kontrak satu tahun baru untuk melanjutkan dengan klub untuk satu musim lagi.

“Saya akan menerimanya dengan antusiasme yang sama seperti yang saya lakukan di pertandingan pertama saya. Saya pikir tahun ini akan sangat menyenangkan bagi semua orang," tambahnya.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-siap-pegang-jabatan-kapten-real-madrid
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini