Nacho Fernandez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Jun 2023, 10:35 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid secara resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak bek veteran Nacho Fernandez.

Bek yang sudah berusia 33 tahun itu mengumumkan awal bulan ini bahwa dia telah memutuskan untuk menerima tawaran kontrak baru dari Madrid. Setelah sebelumnya mempertimbangkan untuk pindah dari klub untuk mencari waktu bermain lebih banyak.

"Real Madrid dan Nacho Fernandez telah menyetujui perpanjangan kontrak kapten kami, membuatnya tetap terikat dengan klub hingga 30 Juni 2024," demikian pernyataan Real Madrid, diberitakan situs ESPN.

"Nacho telah mewakili Real Madrid selama 22 tahun, sejak bergabung dengan tim akademi U-11 klub pada tahun 2001. Dia telah membuat 319 penampilan untuk tim utama Real Madrid, memenangkan 23 trofi: tiga Piala Eropa, lima Piala Dunia Antar Klub, empat Piala Super Eropa, tiga gelar LaLiga, dua Piala Raja dan empat Piala Super Spanyol."

Pemain internasional Spanyol Nacho telah mengambil peran sebagai kapten klub sejak kepergian Karim Benzema awal bulan ini. "Selalu ada tawaran dari tempat lain, tetapi saya telah memutuskan untuk bertahan selama satu tahun lagi," kata Nacho kepada TVE pada 11 Juni. "Saya sangat senang dan bersemangat untuk bertahan."

Bek serbaguna, yang posisi favoritnya adalah bek tengah tetapi juga bisa bermain sebagai bek sayap di kedua sayap, tertinggal di belakang Eder Militao, David Alaba dan Antonio Rudiger di antara pilihan pelatih Carlo Ancelotti di pertahanan tengah.

Nacho memainkan 27 pertandingan LaLiga musim lalu, memulai 18 pertandingan di antaranya, tetapi menjadi semakin penting selama musim yang meyakinkannya untuk melanjutkan di Bernabeu.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-real-madrid
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini