Nacho Fernandez Minta Maaf Usai Dapat Kartu Merah Kontra Girona

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Okt 2023, 08:00 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez dikartu merah pada saat Real Madrid mengalahkan Girona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek veteran Real Madrid, Nacho Fernandez, mengutarakan permintaan maafnya kepada pemain Girona, Portu, setelah mendapatkan kartu merah ketika kedua tim bersua di Estadio Montilivi.

Los Blancos sukses kembali ke puncak klasemen sementara La LIga berkat kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Girona, Sabtu (30/9) malam WIB.

Gol-gol dari Joselu, Aurelien Tchouameni, dan Jude Bellingham mendefinisikan hasil akhir dalam pertandingan tersebut. Namun, kemenangan Real Madrid tercoreng oleh kartu merah Nacho Fernandez di akhir pertandingan.

Bek serbabisa berusia 33 tahun itu melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan, Portu, dan kini dia mengutarakan permintaan maafnya di Instagram.

"Saya ingin meminta maaf kepada Portu atas tindakan yang tidak disengaja dalam pertandingan. Hari ini dan sepanjang karier saya, saya tidak pernah berniat menyakiti siapa pun. Semoga Anda bisa segera pulih dan dengan segera kembali ke lapangan," kata Nacho, dalam ucapannya, dilansir dari Football-Espana.

Itu memang tidak diperlukan karena Madrid sudah hendak menang, dan kini pelatih Carlo Ancelotti dipusingkan oleh krisis di pos bek tengah karena hanya Antonio Rudiger yang tersedia di posisi tersebut.

Eder Militao sedang menepi panjang akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL), sedangkan David Alaba melewatkan lawatan ke Catalan di akhir pekan karena cedera minor.

Alaba diharapkan bisa kembali untuk laga berikutnya di Liga Champions kontra Napoli, Rabu (4/10) dini hari WIB, yang juga bisa diikuti oleh Nacho.

Namun, Ancelotti akan pusing pada laga kontra Osasuna pekan depan karena Nacho tidak akan tersedia dan dia akan berharap agar salah satu di antara Alaba dan Rudiger tidak absen untuk laga itu.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-minta-maaf-usai-dapat-kartu-merah-kontra-girona
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini