Nacho Fernandez Klaim Dapat Tawaran Banyak Klub

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Jun 2023, 15:43 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Nacho Fernandez telah putuskan untuk bertahan bersama Real Madrid. Bek veteran asal Spanyol itu mengklaim telah dapat tawaran banyak klub.

Musim ini tampaknya ada lebih banyak spekulasi tentang masa depannya, tetapi akhirnya Nacho Fernandez memilih untuk bertahan.

“Saya berjalan beriringan dengan klub saya dan dengan keluarga saya. Selalu ada tawaran dari luar negeri, tapi saya memutuskan untuk tinggal satu tahun lagi. Saya senang tentang itu dan berharap untuk melanjutkan,” kata Nacho kepada Cadena Cope, sesuai Relevo.

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dia memiliki banyak pilihan untuk pergi, dan pilihan yang bagus juga.

“Saya senang bisa terus di sini untuk satu tahun lagi. Saya telah membuat keputusan yang baik, kami akan melakukan segalanya. Bagi saya hal yang penting selalu merasa penting di klub. Bukan kuantitasnya, tapi kualitasnya. Sulit untuk membuat keputusan untuk pergi ketika Anda melihat semua permainan yang telah Anda mainkan. Ada tawaran dari Eropa, dari Arab, dari MLS yang sangat saya sukai. Keputusan termudah adalah bertahan di Madrid," ungkapnya.

Dan mengakui bahwa di dunia idealnya, dia akan pensiun di Santiago Bernabeu, asalkan situasinya benar.

“Saya memiliki satu hal tentang pria klub di kepala saya. Jika tahun depan saya masih merasa sama baiknya, saya akan memperpanjang satu tahun lagi. Saya ingin sekali pensiun di sini, tetapi tidak dengan cara apa pun. Menjadi penting, memainkan banyak permainan dan menit,” tambahnya.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-klaim-dapat-tawaran-banyak-klub
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini