Nacho Fernandez Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 13:43 WIB
Nacho Fernandez Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Nacho Fernandez Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Real Madrid, Nacho Fernandez telah memberi tahu klub bahwa dia akan pergi pada akhir musim.

Nacho, produk akademi muda Real Madrid, telah menjadi bagian dari tim utama selama lebih dari satu dekade dan telah menghabiskan total 23 tahun di klub.

Setelah naik pangkat di klub, Nacho kemudian menjadi kapten musim ini, menyusul kepergian Karim Benzema. Bek veteran itu bahkan membawa tim menjuarai Piala Super Spanyol dan masih bisa mengangkat dua gelar lagi berupa La Liga dan Liga Champions UEFA.

Kontrak Nacho dengan Real Madrid akan berakhir pada akhir musim yang sedang berjalan dan masa depannya sempat menjadi perbincangan selama beberapa waktu terakhir. Merengues bersedia menawarinya kontrak baru dan memberinya kendali penuh atas masa depannya.

Dan, Nacho Fernandez kini tampaknya telah memutuskan bahwa sudah waktunya baginya untuk mengakhiri perjalanannya di Santiago Bernabeu, dan pihak klub sudah diberitahu mengenai keputusan tersebut. Nacho juga mengalami situasi serupa musim panas lalu dan Inter Milan tertarik untuk mengontraknya.

Namun pada akhirnya, ia memilih untuk kembali menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Namun kali ini, pemain berusia 34 tahun tersebut tampaknya telah memutuskan untuk mencoba perjalanan baru ke luar negeri dan laporan tersebut menyatakan bahwa terdapat banyak peminat untuk pemain asal Spanyol tersebut. Inter Milan bisa kembali bersaing meskipun ada pembicaraan tentang MLS di masa lalu. Bagaimanapun, Nacho tampaknya siap mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid pada akhir musim setelah kontraknya berakhir.

Dengan kepergiannya yang tampaknya sudah terkonfirmasi, Real Madrid kemungkinan akan berusaha lebih keras untuk merekrut bek tengah baru, dengan Leny Yoro berada di urutan teratas daftar keinginan mereka.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-bakal-tinggalkan-real-madrid-akhir-musim
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini