banner babe

Nabil Fekir Bicara Soal Kehidupan Barunya di Real Betis

Penulis: Dian WJ
Rabu 11 Sep 2019, 19:15 WIB
Nabil Fekir Bicara Soal Kehidupan Barunya di Real Betis

Nabil Fekir

Berita Liga Spanyol: Gelandang tim nasional Prancis, Nabil Fekir, bercerita soal kehidupan barunya bersama Real Betis. Bulan Juli lalu, jagat sepak bola Eropa dihebohkan dengan keputusan Fekir yang memilih hengkang dari Olympique Lyon dan bergabung dengan Real Betis.

Hal ini jelas terbilang mengagetkan mengingat Fekir baru saja menjuarai Piala Dunia sebulan sebelumnya bersama Prancis dan Real Betis bukanlah klub yang kompetitif bersaing di jalur juara. Terlebih, semusim sebelumnya ia nyaris bergabung dengan klub raksasa Inggris, Liverpool sebelum akhirnya kesepakatan dibatalkan dan ia bertahan di Lyon sepanjang musim lalu.

Dengan catatan historisnya yang positif sebagai salah satu pemain top Eropa jelas keputusan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk bergabung dengan Real Betis menuai sejumlah pertanyaan.

Berbicara mengenai hal ini, Fekir mengaku keputusannya untuk bergabung dengan Betis tak ada desakan dari pihak mana pun. Ia mengaku memang tertarik dengan La Liga dan Betis memiliki filosofi permainan yang sesuai dengannya. Kini, ia memenikmati kehidupan barunya di Betis dan menemukan kembali motivasi bermain yang sempat redup di musim lalu.

"Ketika saya membuat keputusan untuk pergi ke Betis, saya yakin pada diri saya dan keputusan itu," ujar Fekir seperti dikutip Marca.

"Saya yakin dengan permainan mereka, kata-kata mereka dan juga pelatih. Liga (Spanyol) selalu menarik perhatian saya, berbeda dari Prancis dan lebih teknis."

"Saya telah menemukan kembali motivasi yang hilang tahun lalu. Ketika Anda melakukan hal yang benar, Anda akhirnya akan bahagia dan tenang. Dan hari ini, saya merasakan ketenangan dan kebahagiaan," pungkasnya.

Tak butuh waktu lama bagi Fekir untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Hal tersebut terbukti dari dua gol yang sudah ia lesakkan dari tiga laga bersama Real Betis di kompetisi La Liga.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Real Betis

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini