Mykhaylo Mudryk Melempem Lawan Fulham, Tenyata Ini Penyebabnya

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Feb 2023, 16:30 WIB
Mykhaylo Mudryk hanya bermain 45 menit melawan Fulham

Mykhaylo Mudryk hanya bermain 45 menit melawan Fulham. (Foto: Ryan Pierse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mykhaylo Mudryk ditarik keluar di pergantian babak saat Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan Fulham di Stamford Bridge pada Sabtu (4/2) dini hari WIB setelah kesulitan berkembang dalam permainan.

Rekrutan seharga 88 juta pound sterling itu terbukti sangat mengesankan selama cameo singkat melawan Liverpool di Anfield bulan lalu, tetapi digantikan oleh sesama pendatang di Januari Noni Madueke setelah babak pertama melawan Fulham.

Mykhaylo Mudryk mengalami 45 menit yang sulit melawan The Cottagers dan memiliki sentuhan paling sedikit dari pemain lapangan mana pun (19). Segalanya terbukti tidak efektif dan dia akhirnya ditarik keluar.

Namun, diketahui bahwa pemain sayap berusia 22 tahun itu tidak dalam keadaan bugar ketika Graham Potter berbicara setelah hasil yang mengecewakan di Stamford Bridge.

Tentang kebugaran Mudryk, Potter mengatakan: "Dia menderita flu berat minggu ini dan kakinya terasa berat."

Terlepas dari banyaknya opsi penyerang yang mahal dalam skuat, Chelsea tidak dapat menemukan cara untuk melewati pertahanan Fulham yang terorganisir dengan baik, yang kini telah mengambil empat poin dari tetangga mereka musim ini setelah kemenangan di Craven Cottage bulan lalu.

Di pertandingan yang sama, Enzo Fernandez melakoni debutnya untuk The Blues setelah didatangkan dari Benfica dengan biaya 107 juta pound sterling, yang merupakan rekor pembelian di Inggris. Sang gelandang tampil menonjol meskipun tidak dapat memberikan tiga poin untuk timnya.

Hasil tersebut membuat Chelsea berada di urutan kesembilan di Premier League, dua poin di belakang Fulham yang berada di tempat keenam, sementara kemenangan untuk Liverpool dan Aston Villa nanti malam bisa membuat tim Potter terlempar dari 10 besar.

Artikel Tag: Graham Potter, Mykhaylo Mudryk, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mykhaylo-mudryk-melempem-lawan-fulham-tenyata-ini-penyebabnya
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini