Mychell Chagas Makin Termotivasi untuk Menatap Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 29 Nov 2022, 20:30 WIB
Penyerang PSS Sleman, Mychell Chagas

Penyerang PSS Sleman, Mychell Chagas/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Peyerang asing PSS Sleman, Mychell Chagas mengaku makin bersemangat dan bergairah menyusul mulai adanya titik terang terkait lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang menurut rencana digulirkan kembali awal Desember 2022 nanti.

Mantan pemain tim Liga Swiss, Grasshopper itu mengaku antusias dan menyambut gembira kabar terkait kabar yang sudah banyak beredar tersebut.

"Tentu saja hal ini sangat bagus. Tidak hanya untuk tim PSS, tapi untuk semua orang yang bekerja di sepak bola Indonesia," kata Mychell Chagas seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia menambahkan, dengan kembali bergulirnya kompetisi maka aktivas tim akan kembali positif. Rencananya, kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang sempat terhenti akan kembali digulirkan dengan menggunakan sistem bubble atau terpusat di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Saya pikir ini permulaan yang bagus untuk memulai menggulirkan kembali kompetisi. Ini jalan terbaik untuk memulai kompetisi lagi karena berjalan hanya untuk enam atau tujuh pertandingan dimana putaran kedua akan kembali digulirkan secara normal," ucapnya lagi.

PSS Sleman sendiri terus berlatih dan mengasah diri sambil menanti jadwal bergulirnya kembali kompetisi. Sepekan terakhir, selain latihan reguler, skuat berjuluk Super Elang Jawa ini juga menggelar internal game dan laga latih tanding melawan tim Liga 3, Persiba Bantul.

Bertempat di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (25/11/2022) lalu, tim dengan warna kebesaran hijau menggelar latih tanding melawan Persiba Bantul yang merupakan kontestan Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dua gol sundulan Mychell Chagas di babak pertama mengantarkan kemenangan tim Super Elang Jawa atas Persiba Bantul. Sepasang gol itu tentunya jadi angin segar bagi penyerang yang sampai sejauh ini masih belum mampu membukukan gol di pertandingan resmi bersama PSS Sleman itu.

Artikel Tag: Mychell Chagas, PSS Sleman, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mychell-chagas-makin-termotivasi-untuk-menatap-lanjutan-liga-1
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini