Musimnya di Milan Berakhir, Mike Maignan Tetap Bisa Main di EURO

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 05:00 WIB
Mike Maignan,

Mike Maignan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah beberapa jam diliputi rasa takut dan khawatir, Mike Maignan akhirnya dapat bernapas lega terkait cedera jari yang dialaminya saat latihan di Milanello.

Kemarin pagi, Mike Maignan mengalami cedera pada jari kelima tangan kirinya saat latihan, namun untungnya, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia hanya mengalami dislokasi dan tidak mengalami patah tulang.

Kini pemain asal Prancis itu harus mengenakan penyangga selama sepekan, namun ia bisa tersenyum karena kehadirannya di EURO bersama Prancis tidak beresiko, demikian menurut La Gazzetta dello Sport (via MilanNews).

Maignan jelas tidak akan bermain melawan Salernitana, yang berarti musimnya telah berakhir bersama Milan, namun fakta bahwa dia sudah bisa tampil di Jerman yang dijadwalkan berlangsung pada 14 Juni sampai 14 Juli, merupakan kabar baik.

Maignan sendiri telah absen dalam tujuh pertandingan karena cedera musim ini dan dengan pertandingan besok, jumlah tersebut akan bertambah menjadi delapan pertandingan saat dia kembali absen di laga melawan tim Granata di San Siro.

Membandingkannya dengan dua musim pertamanya saat berada di Milan, pada dasarnya ini bukan apa-apa karena ia absen dalam sembilan pertandingan pada 2021-22 dan 23 pertandingan lainnya pada 2022-23.

Sebelumnya beberapa laporan menyebut jika pihak intern Milan sangat frustrasi terkait sang penjaga gawang, dimana di Casa Milan Maignan jadi perbincangan karena permintaannya untuk naik gaji, membuatnya dipertimbangkan untuk dijual.

Artikel Tag: Mike Maignan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musimnya-di-milan-berakhir-mike-maignan-tetap-bisa-main-di-euro
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini