Musim Terobosannya Terhenti Karena Cedera, Stefan Bajcetic Buka Suara

Penulis: Depe Ptr
Senin 20 Nov 2023, 05:23 WIB
Musim Terobosannya Terhenti Karena Cedera, Stefan Bajcetic Buka Suara

Stefan Bajcetic / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda berbakat Liverpool, Stefan Bajcetic buka suara mengenai kenyataan pahit yang menimpanya ketika musim terobosannya terhenti secara mendadak karena cedera.

Dalam pernyataannya, Bajcetic menyampaikan kesedihan dan kekecewaannya melihat peluang emasnya di Liverpool sirna begitu saja.

Pemain asal Spanyol ini, yang sebelumnya telah menunjukkan potensi besarnya, kini harus menghadapi tantangan baru dalam pemulihan fisiknya.

"Saya pernah mengalami cedera yang sama sebelumnya, namun di sisi lain, ketika saya merasakan rasa sakit tersebut, saya berpikir bahwa cederanya akan sama," kata Stefan Bajcetic di situs resmi klub. "Tetapi dalam benak saya rasanya seperti: 'Ini tidak mungkin sama, saya harus terus bermain'."

Bajcetic membuat 19 penampilan senior, mencetak gol senior pertamanya di laga melawan Aston Villa pada Boxing Day tahun lalu, dan kemudian terpilih sebagai pemain terbaik klub untuk bulan Januari.

Namun, ketika ia terus membuktikan dirinya di level teratas dan menunjukkan mengapa ia harus menjadi bagian penting dari pembangunan kembali lini tengah Liverpool, musim terobosannya terhenti pada bulan Maret karena respons stres di sekitar otot adduktornya.

"Pada akhirnya, saya harus melakukan pemindaian. Pemindaian itu sangat kejam, selalu menunjukkan sesuatu. Saya ingat saya berada di rumah, mereka menelepon saya dan mengatakan kepada saya 'Anda mengalami respons stres'," tambahnya.

"Jelas itu adalah momen yang sulit, tapi menurut saya, saya menyikapinya dengan baik. Saya menganggapnya sebagai kesempatan untuk menjadi lebih kuat, berkembang dalam beberapa hal. Saya hanya mencoba untuk tetap positif secara mental."

Artikel Tag: Stefan Bajcetic, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-terobosannya-terhenti-karena-cedera-stefan-bajcetic-buka-suara
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini