Musim Terakhir di Liverpool, Jurgen Klopp Dinilai Prioritaskan Gelar Liga

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Feb 2024, 22:56 WIB
Musim Terakhir di Liverpool, Jurgen Klopp Dinilai Prioritaskan Gelar Liga

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Keane menganggap Jurgen Klopp akan memprioritaskan gelar Premier League, dalam musim terakhirnya bersama Liverpool.

Jurgen Klopp mengumumkan keputusan mengejutkannya untuk mengundurkan diri bulan lalu. Pep Lijnders, Peter Krawietz dan Vitor Matos juga akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Dengan pertarungan seru melawan rival perebutan gelar Arsenal yang akan berlangsung hari ini, Liverpool dapat memberikan penanda yang tepat dengan disaksikan langsung oleh juara bertahan Manchester City.

Namun, meski The Reds telah memenangkan setiap trofi yang tersedia bagi mereka di bawah asuhan Klopp, Keane mengatakan Klopp ingin keluar dari klub dengan mengklaim gelar liga untuk kedua kalinya.

Mantan kapten Manchester United itu mengatakan kepada Sky Sports: "Saya pikir dia pasti ingin tampil maksimal.

“Saya pikir jika ada kompetisi yang ingin mereka menangkan, itu adalah Premier League karena bahkan ketika mereka memenangkannya beberapa tahun yang lalu, itu adalah musim Covid dan mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk menikmatinya seperti yang diharapkan banyak orang."

Keane menambahkan: "Warisannya jelas luar biasa, kami telah berbicara banyak tentang dia selama beberapa minggu terakhir tentang pencapaiannya dan apa yang telah dia lakukan untuk liga, persentase kemenangannya, trofi, gaya sepak bolanya. Jika dia bisa pergi dengan membawa satu atau dua trofi, itu akan sangat menarik.

"Saya tentu saja tidak akan iri pada mereka yang meraih gelar liga, jelas Manchester United sudah jauh dari itu, tapi saya tidak akan iri pada tim mana pun yang memenangi liga karena mereka pantas mendapatkannya."

Artikel Tag: Premier Legaue, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-terakhir-di-liverpool-jurgen-klopp-dinilai-prioritaskan-gelar-liga
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini