Musim Pertama Langsung Juara, Begini Perasaan Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 07:11 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, menceritakan pengalamannya bermain di musim pertama bersama The Cityzens dan langsung menjadi juara. Apa kata Grealish?

Pada musim panas tahu lalu, Manchester City membuat kejutan dengan mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa seharga 100 juta poundsterling. Nilai yang akhirnya membuat Grealish menjadi pemain termahal di sepanjang sejarah Premier League.

Adapun keputusan Grealish bergabung dengan Man City membuahkan hasil. Meski belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya, namun Grealish juga berperan dalam keberhasilan The Cityzens menjadi juara Premier League musim ini sekaligus menjadi yang pertama bagi sang pemain.

"Saya menikmati setiap menit di sini. Saya keluar dari zona nyaman dan berhasil mendapatkan hasil yang sempurna," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya yakin bisa menyatu dengan tim dan pasti akan bisa melakukannya. Saya merasa bisa menjalankan peran sebaik mungkin seperti gol yang dicetak ke gawang West Ham. saya masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Saya menyadari seberapa besar peran yang harus saya jalankan di klub ini."

"Semua orang di sini membuat saya merasa disambut. Sejujurnya, para pemain di sini luar biasa dan saya sangat mencintai mereka."

"Pep [Guardiola] juga sosok yang genius. Dia tahu betul sepak bola. Bekerja dengannya dari hari ke hari di lapangan latihan sungguh luar biasa."

"Saat ini saya berhasil memenangkan medali bersama tim ini, semoga saja saya bisa memenangkan lebih banyak lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-pertama-langsung-juara-begini-perasaan-jack-grealish
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini