Musim Pertama Bela Inter, Kristjan Asllani Tak Punya Target Muluk

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jul 2022, 05:40 WIB
Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani, mengakui bahwa dirinya tak memiliki target khusus pada musim pertamanya bersama Nerazzurri. Apa alasannya?

Kristjan Asllani menjadi rekrutan kedua Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Gelandang berusia 20 tahun itu didatangkan dari Empoli dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dam memiliki kewajiban untuk mempermanenkannya pada musim panas mendatang. Nantinya Asllani akan mendapatkan kontrak dari Nerazzurri hingga musim panas tahun 2027.

Keputusan Inter mendatangkan Asllani terbilang mengejutkan. Pasalnya Asllani baru melakoni debut di Serie A pada musim lalu. Meski demikian, Nerazzurri tetap memutuskan untuk mendatangkannya karena dianggap memiliki kemampuan untuk menjadi pelapis bagi Marcelo Brozovic.

Saat ditanya terkait target apa yang ingin dia capai bersama Inter, Asllani mengaku tak memiliki target khusus di musim pertamanya bersama La Beneamata. Asllani mengaku hanya ingin menunjukkan kinerja terbaik bersama klub barunya.

"Pada saat ini saya tidak memiliki target khusus," ujar Asllani seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya menjalani segala sesuatu langkah demi langkah, tapi saya senang bisa melakoni debut pada usia muda. Saya berterima kasih kepada Empoli; saya berutang banyak pada klub itu, tapi sekarang saya di Inter, dan saya ingin melakukan yang terbaik di sini."

Pada kesempatan yang sama, Asllani juga mengaku sudah tak sabar untuk tampil dihadapan para pendukung setia Inter.

"Saya sudah tidak sabar ingin memulai. Saya hanya ingin fans memberi kami dukungan sebesar mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-pertama-bela-inter-kristjan-asllani-tak-punya-target-muluk
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini