Musim Panas Inter Targetkan Benjamin Pavard dan Scalvini

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 11:00 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Butuh bek baru, Inter Milan bidik dua nama di bursa transfer musim panas nanti, Benjamin Pavard dari Bayern Munich dan Giorgio Scalvini dari Atalanta.

Menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport, menyebut Inter Milan kemungkinan besar harus membuat setidaknya dua pembelian di lini pertahanan.Semua pemain tersebut harus tersedia saat bursa transfer musim panas dibuka.

Hal ini berkaitan dengan kepastian Milan Skriniar yang akan pergi di akhir musim untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Selain itu, Inter kemungkinan akan kehilangan Stefan de Vrij yang kontraknya akan habis pada Juni 2023 nanti.

Selain kedua pemain tersebut, Inter juga beresiko kehilangan Danilo D'Ambrosio dan Francesco Acerbi yang kontranya sama-sama akan habis pada Juni nanti.

Dengan banyaknya pemain yang bisa saja pergi dengan status free transfer, mau tidak mau pihak Nerazzurri harus bergerak cepat untuk menemukan pemain belakang yang sesuai dengan kebutuhan pelatih Simone Inzaghi.

Selain itu, pemain-pemain yang disebutkan di atas rata-rata sudah berusia lebih dari 33 tahun (cuma Skriniar yang berusia 27 tahun). Itu artinya, selain untuk menutup kelemahan di lini belakang, bek baru harus dipersiapkan sebagai upaya regenerasi.

Terkait hal ini, Inter dilaporkan mengincar Benjamin Pavard. Bek Bayern Munchen tersebut baru berusia 26 tahun, dan kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang, sehingga memungkinkan didatangkan dengah harga murah.

Target lainnya adalah Giorgio Scalvini dari Atalanta. Pemain 19 tahun tersebut memang tidak masuk daftar jual La Dea, namun kemungkinan besar mereka bisa melepasnya dengan harga dibawah 40 juta Euro.

Artikel Tag: benjamin pavard, Inter Milan, Giorgio Scalvini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-panas-inter-targetkan-benjamin-pavard-dan-scalvini
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini