Musim Depan, Conte Yakin Inter Bisa Bersaing dengan Juventus dan Napoli

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2019, 18:00 WIB
Musim Depan, Conte Yakin Inter Bisa Bersaing dengan Juventus dan Napoli

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat optimis musim depan timnya bisa bersaing dengan Juventus dan Napoli untuk menjadi yang terbaik. Namun Conte menuntut semua pihak yang ada di Inter mau bekerja keras.

Kedatangan Conte di Inter Milan pada musim panas ini membuat fans Nerazzurri memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap sang manajer. Maklum saja, pria berkebangsaan Italia itu sempat mempersembahkan tiga Scudetto bagi Juventus serta satu trofi Premier League bersama Chelsea.

Namun bagi Conte kesuksesan dirinya di dua klub yang berbeda merupakan bagian dari masa lalunya. Kini Conte memiliki target untuk membawa La Beneamata kembali ke puncak kendati dirinya juga menuntut semua pihak mau bekerja keras untuk mewujudkannya.

"Saya memiliki pandangan jika kita memiliki 1% untuk bisa menang, itu berarti peluang untuk menerima kekalahan 99%. Tapi saya sangat suka untuk mengerjakan 1% tersebut," ujar Conte dilansir dari Football Italia.

"Hari ini saya mengulangi apa yang pernah saya kerjakan. Saya tidak pernah berpikir jika diri saya dianggap sebagai orang jenius. Fakta bahwa saya telah membawa dua klub berbeda menjadi juara itu adalah hal yang berbeda."

"Selain itu, ada Napoli yang bertahun-tahun telah membuktikan diri menjadi sebuah tim. Kita harus berhati-hati dalam membangun sesuatu dan berusaha untuk tidak membuang-buang waktu yang ada."

"Saya selalu mengatakan kepada siapapun, jika kita bekerja tidak menunggu kesempatan datang (juara) melainkan memanfaatkan waktu untuk mendapatkan kesempatan."

"Jangan lupa bahwa Inter musim depan akan lolos ke Liga Champion, ini menjadi yang kedua secara berturut-turut Inter lolos Liga Champion. Kita harus bekerja lebih baik lagi daripada tim yang lain jika ingin memenangkan sesuatu. Jarak atau gap itu ada, tetapi hal tersebut jangan dijadikan sebuah alasan."

"Di masa lalu sesuai dengan pengalaman yang saya alami, kami memulai segalanya dengan buruk dan menempati urutan 7 di posisi klasemen, lalu kemudian kami fokus dan memenangkan liga."

"Di Chelsea saya tiba saat berada di posisi 10 dan musim berikutnya, kami memenangkan liga. Saya pikir kuncinya adalah fokus dan bekerja keras. Tidak ada yang mustahil, tetapi kita juga harus realistis dan tahu mana yang mungkin terjadi dan tidak mungkin terjadi."

"Pekerjaan saya ini memerlukan penilaian dari berbagai sudut pandang, maka dari itu saya dapat meyakinkan para penggemar bahwa kami akan memberikan segalanya untuk meraih sesuatu yang penting disini!" pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-conte-yakin-inter-bisa-bersaing-dengan-juventus-dan-napoli
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini