Murat Yakin: Tak Ada Strategi Khusus Hentikan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Des 2022, 20:07 WIB
Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Swiss, Murat Yakin, mengakui bahwa dirinya tak menyiapkan rencana khusus untuk meredam penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Yakin juga mengaku optimis bisa meraih hasil yang memuaskan pada laga ini.

Timnas Swiss akan melakoni laga berat pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menantang timnas Portugal di Lusail Stadium, Rabu (7/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, tim arahan Fernando Santos menjadi unggulan untuk bisa meraih kemenangan dan melenggang ke babak berikutnya. Terlebih Portugal memiliki pemain top sekelas Cristiano Ronaldo.

Saat ditanya terkait strategi yang akan dia terapkan untuk menghentikan Ronaldo, Murat Yakin mengakui bahwa dirinya tak menyiapkan strategi khusus apa pun.

"Kami tahu Ronaldo bisa membuat perbedaan dalam pertandingan, kami harus mencegahnya memiliki ruang yang diperlukan untuk melakukan itu. Tapi tidak ada penjagaan khusus yang kami rencanakan," ujar Yakin seperti dilansir dari dari Irish Examiner.

Lebih lanjut Yakin juga tak menampik bahwa Swiss bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini. Namun Yakin memastikan bahwa timnya akan menunjukkan performa yang membuat mereka bisa bersaing dengan tim manapun.

"Kami sangat siap, kami sangat menantikan pertandingan ini dan kami akan melihat bagaimana kami dapat menerapkan strategi kami," ujarnya melanjutkan.

"Kami telah membuktikan bahwa kami tidak hanya dapat bersaing dengan tim-tim besar tetapi kami juga dapat menjadi tim yang dominan," pungkasnya.

Artikel Tag: Murat Yakin, Timnas Swiss, Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/murat-yakin-tak-ada-strategi-khusus-hentikan-cristiano-ronaldo
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini