Munir Tinggalkan Barca, Morata Takkan ke Sevilla

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 14:15 WIB
Munir Tinggalkan Barca, Morata Takkan ke Sevilla

Alvaro Morata tidak akan gabung Sevilla (Image: Mirror Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Munir El Haddadi akan segera meninggalkan Barcelona demi bergabung dengan Sevilla, sebuah transfer yang memberikan dampak kepada Alvaro Morata, menurut kabar dari Goal.

Munir telah menolak berbagai tawaran dari sang jawara La Liga untuk memperbarui kontraknya di Camp Nou lantaran sudah yakin sepenuh hati untuk gabung dengan Sevilla ketika kontraknya usai pada tanggal 30 Juni mendatang.

Walau begitu, Sevilla sangat berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Barcelona demi membawa Munir lebih cepat lagi pada bulan Januari ini, daripada menunggu hingga musim ini berakhir.

Munir menghabiskan dua musim sebelumnya sebagai pemain pinjaman di Valencia dan Deportivo Alaves, dengan mencetak 6 dan 10 gol di masing-masing musim. Dia kembali ke Barcelona pada musim ini dan telah tampil tujuh kali di La Liga, namun hanya satu kali sebagai starter dan menyumbangkan satu gol.

Walau begitu, sang penyerang berusia 23 tahun ini sudah tidak pernah bermain lagi sejak 11 Desember lalu di laga kontra Tottenham Hotspur pada penutupan babak penyisihan grup Liga Champions dan Barcelona tak kunjung mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontraknya.

Goal merilis bahwa Barcelona bersedia untuk menerima mahar sekitar 2-3 juta euro untuk mendapatkan keuntungan dan karena Sevilla berhasrat untuk melaksanakan transfer Munir pada bulan Januari maka kesepakatan kemungkinan bisa tercapai dalam waktu dekat.

Sementara itu, transfer ini akan memengaruhi proses transfer Morata dari Chelsea yang belakangan juga dikaitkan dengan Sevilla. Namun sang striker timnas Spanyol dianggap terlalu mahal mengingat performanya pada saat ini.

Atletico Madrid juga disebutkan tertarik untuk memboyongnya dengans tatus pinjaman, namun bagi Sevilla, Morata tidak pernah menjadi opsi utama. Niatan mereka sejak awal adalah untuk menggaet Munir, yang menjadi target realistis untuk didaratkan pada bulan Januari ini.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Sevilla, Munir El Haddadi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/munir-tinggalkan-barca-morata-takkan-ke-sevilla
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini