Munir Siap Ditempatkan Di Mana Saja Oleh Lopetegui

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Jul 2019, 14:35 WIB
Munir Siap Ditempatkan Di Mana Saja Oleh Lopetegui

Munir El Haddadi / via Mundo Deportivo

Berita Liga Spanyol: Munir El Haddadi baru bergabung dengan Sevilla pada Januari lalu dan dirinya menatap musim 2019/20 dengan optimis di bawah asuhan pelatih anyar yaitu Julen Lopetegui.

Pemain berusia 23 tahun ini didatangkan dari Barcelona dengan banderol hanya sebesar 1 juta Euro menyusul kontraknya yang tinggal menyisakan enam bulan saja.

Pada musim panas ini, Sevilla sejauh ini telah merekrut 10 pemain baru dan persaingan di skuat Los Rojiblancos pun bisa dibilang cukup ketat.

Kendati penuh sesak dengan sederet bintang anyar, Munir tetap berhasil menunjukkan performa yang impresif di sesi pra-musim dan dirinya pun sepertinya bakal jadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Lopetegui musim ini.

Munir adalah sosok penyerang serba bisa karena selain mampu bermain sebagai penyerang tengah, pemain Spanyol keturunan Maroko ini juga piawai ditempatkan sebagai penyerang sayap.

Dan demi bisa tampil reguler di starting eleven Sevilla, Munir pun mengaku siap ditempatkan di mana saja sesuai kebutuhan pelatih.

"Saya siap bermain dimanapun pelatih menempatkan saya," ujar sang pemain seperti dikutip dari Marca.

Banyak orang berharap bahwa Munir bisa menjadi bintang bersama Barcelona.

Sayangnya, ia kalah saing dengan sederet bintang top seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Bersama Sevilla, dirinya pun digadang-gadang bakal membuktikan kualitas sesungguhnya dan membuat Barcelona menyesal untuk melepasnya ke Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Munir El Haddadi, Sevilla, Julen Lopetegui, La Liga

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini