Muluskan Transfer, Lazio Imingi-Imingi David Silva Rumah Mewah Hingga Jet Pribadi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Agu 2020, 18:12 WIB
Muluskan Transfer, Lazio Imingi-Imingi David Silva Rumah Mewah Hingga Jet Pribadi

David Silva diimingi rumah mewah dan jet pribadi (foto:dailymail)

Berita Transfer: David Silva dikabarkan akan memiliki rumah mewah di Roma dan jet pribadi jika ia meneken kontrak dengan Lazio. Mega transfer yang melibatkan pemain veteran Manchester City tersebut disebut akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Kontrak pemain 34 tahun bersama Manchester City kadaluarsa bulan ini dan selain Lazio servis playmaker asal Spanyol tersebut juga diminati Valencia dan Inter Miami. Namun Biancocelesti nampaknya telah mengalahkan para rivalnya dengan kesepakatan menggiurkan untuk membujuk Silva supaya bersedia pindah ke Italia menjelang musim depan.

Seperti dilansir Tuttosport, Lazio telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun untuk Silva dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga. Surat kabar Italia tersebut juga menambahkan eks pemain internasional Spanyol tersebut akan menerima gaji sebesar 52.000 Poundsterling (sekitar Rp. 884 Juta) per pekan setelah dipotong pajak.

Silva yang menerima gaji sebesar 220.000 Poundsterling (sekitar Rp. 3,7 Miliar) per pekan di City juga akan menerima tambahan insentif sebagai paket kepindahannya ke Lazio yakni jet pribadi dan rumah mewah guna mewujudkan transfernya, Biancocelesti sendiri sedang bersiap melakoni kompetisi Liga Champions untuk kali pertama dalam 12 tahun terakhir.

Silva yang terpilih sebagai pemain terbaik Spanyol di sepanjang sejarah Premier League telah bergabung dengan City selama 10 tahun dan menorehkan lebih dari 300 penampilan untuk klub, eks bintang Valencia tersebut telah memenangkan empat gelar juara Premier League, dua Piala FA dan lima Piala EFL. Ia memainkan laga terakhirnya di Premier League saat pasukan Pep Guardiola melumat Norwich 5-0 bulan lalu.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, David Silva

2136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini