Mulai Rajin Cetak Gol Bagi MU, Solskjaer Puas dengan Kinerja Martial

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 07:15 WIB
Mulai Rajin Cetak Gol Bagi MU, Solskjaer Puas dengan Kinerja Martial

Anthony Martial (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas dengan kinerja Anthony Martial dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah di semua kompetisi. Dari ketiga pertandingan tersebut, Martial sukses mencetak gol bagi timnya.

Manchester United berhasi meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Watford. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (23/2) malam WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan 3-0. Salah satu pemain yang mendapatkan perhatian adalah Martial lantaran di laga itu dia berhasil mencetak satu gol sekaligus membuatnya selalu mencetak gol di tiga laga terakhir The Red Devils di semua kompetisi.

Performa impresif Martial di laga tersebut lantas mendapatkan pujian dari Solskjaer. Sang manajer mengaku sangat puas dengan performa pemainnya itu terlebih Martial mampu membuktikan dirinya di tengah kritik yang kerap didapatkannya belakangan ini.

"Dia memiliki bakat yang luar biasa, itulah Anthony," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Saya pikir dia akan offside, namun operan Bruno sangat sempurna dan kemampuan yang dia tunjukkan begitu luar biasa. Dia kerap melakukan itu di setiap latihan, jadi Anda tidak akan terkejut."

"Saya sangat senang dengan pekan yang dimiliki oleh Martial. Dia mendapatkan banyak kritikan - mungkin saya tetap menjadi yang sangat sering mendapatkannya. Namun dia tetap mampu mencetak gol melalui sundulan ke gawang Chelsea serta melakukan segalanya untuk membobol gawang Brugge dan hari ini Anthony mencetak gol yang sangat klasik. Namun saya ingin dia tampil jauh lebih baik lagi," pungkasnya.

Dengan tambahan satu gol tersebut, di musim ini Martial telah menyumbang 15 gol serta lima assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Anthony Martial

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini