Mulai Luluh, Aston Villa Kini Sudah Tetapkan Harga Jual Douglas Luiz

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 21:58 WIB
Mulai Luluh, Aston Villa Kini Sudah Tetapkan Harga Jual Douglas Luiz

Douglas Luiz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal tengah berencana untuk memperkuat skuat mereka dengan merekrut Douglas Luiz dari Aston Villa pada bursa transfer Januari mendatang.

Target utama mereka adalah Douglas Luiz, namun, kesepakatan dengan Aston Villa terlihat rumit karena sang pemain dianggap sebagai bagian kunci dari strategi Unai Emery.

Meski demikian, Arsenal siap membuat langkah konkret dalam beberapa minggu ke depan meskipun dihadapkan pada tantangan finansial yang signifikan.

Kesulitan utama muncul karena menurut laporan dari Caught Offside, Aston Villa mematok tawaran pembukaan sebesar 60 juta poundsterling sebagai tawaran minimum agar mereka bersedia melepas Luiz.

Harga yang tinggi ini mencerminkan peran krusial yang dimainkan oleh gelandang Brasil tersebut dalam permainan tim, dan Villa nampaknya tak ingin melepaskan pemain bintang mereka dengan mudah, terutama ketika mereka tengah berjuang untuk meraih tempat di Liga Champions.

Meski dihadapkan pada tantangan finansial, Arsenal nampaknya tetap bertekad untuk merekrut Luiz. Langkah ini menunjukkan ambisi mereka untuk meningkatkan kualitas skuat di paruh kedua musim ini.

Meskipun Emery memahami pentingnya mempertahankan bintang-bintang utamanya, Arsenal akan mencoba meyakinkan Villa dengan tawaran yang menggiurkan.

Sementara itu, Emery memberikan kebebasan kepada Douglas Luiz dengan tidak memaksa pemain tersebut untuk pindah ke Arsenal pada bulan Januari.

Meskipun pindah ke klub London dapat dianggap sebagai tantangan besar yang mungkin membawa kariernya ke tingkat baru, Emery menghormati keputusan pemainnya apabila ia tetap setia bersama Villa, terutama mengingat ambisi klub untuk mencapai Liga Champions.

Artikel Tag: Arsenal, Aston Villa, douglas luiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-luluh-aston-villa-kini-sudah-tetapkan-harga-jual-douglas-luiz
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini