Mulai Hubungi Agen, AC Milan Semakin Serius Datangkan Serhou Guirassy

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Des 2023, 01:30 WIB
AC Milan

Serhou Guirassy (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang berusaha untuk mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang. Menurut laporan Daniele Longo, klub raksasa Italia itu menjadikan bomber VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, sebagai target incaran utama.

Serhou Guirassy tampil mengesankan di paruh pertama musim 2023/24, di mana menurut laman Transfermarkt sejauh ini penyerang berusia 27 tahun itu mampu mencetak 18 gol dan menyumbang dua assists dari total 13 penampilannya bersama VfB Stuttgart. Oleh sebab itu, banyak klub-klub raksasa Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya, seperti Newcastle United, Manchester United, West Ham United, dan tentunya AC Milan.

Yang membuat Guirassy semakin menarik perhatian klub-klub top Eropa adalah situasi kontraknya bersama VfB Stuttgart, yang di mana kabarnya ia mempunyai klausul pelepasan di musim dingi 2024 dengan nilai transfer hanya sebesar 20 juta euro. Situasi itu pun tak disia-siakan oleh AC Milan, di mana kabar terbaru menyebutkan bahwa perwakilan I Rossonerri sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain untuk mulai mendiskusikan peluang transfer. Komunikasi antara perwakilan Milan dan agen Guirassy juga berjalan cukup positif, yang membuat peluang kepindahannya ke San Siro semakin besar.

Menurut informasi dari laman Get Football News Italy, AC Milan akan berusaha mencapai kesepakatan transfer dengan Guirassy pada musim dingin 2024. Mereka kemudian meminjamkannya ke Stuttgart hingga musim 2023/24 berakhir, sebelum akhirnya secara resmi Guirassy bergabung bersama Milan di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: AC Milan, vfb stuttgart, Serhou Guirassy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-hubungi-agen-ac-milan-semakin-serius-datangkan-serhou-guirassy
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini