Mulai Hati-hati, Inter Kirim Kontrak Baru Untuk Alessandro Bastoni

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 06:15 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan ingin segera menyelesaikan perpanjangan kontrak Alessandro Bastoni karena khawatir Manchester City membidik pemain 23 tahun tersebut.

Demikian dilaporkan oleh media Italia TuttoMercatoWeb, yang menyebut Inter Milan sudah mengadakan pertemuan dengan agen Alessandro Bastoni karena mereka tidak ingin membiarkan dia berada dalam musim terakhir kontrak seperti yang terjadi dengan Milan Skriniar.

Kontrak Bastoni saat ini dengan Inter akan berakhir pada akhir Juni 2024, tetapi Nerazzurri tidak membuang waktu untuk mencapai kesepakatan baru dengan mantan pemain Atalanta dan Parma tersebut. Seperti kita ketahui, Bastoni saat ini jadi pemain penting bagi tim Nerazzurri.

Nerazzurri menyadari bahwa Man City memandang Bastoni sebagai target utama, dan mereka ingin memastikan bahwa raksasa Premier League itu tidak merasa ada kesempatan untuk mengambil kesempatan dan merekrut bek tersebut.

Lebih jauh lagi, Inter sudah belajar bagaimana pahitnya melepas pemain bintang dengan status free transfer melalui Milan Skriniar. Mereka sudah tahu resiko jika pemain top dibiarkan berada dalam musim terakhir kontrak mereka tanpa adanya perpanjangan.

Seperti kita ketahui, PSG sempat menawarkan 50 juta Euro untuk Milan Skriniar di musim panas lalu. Proposal tersebut ditolak Inter karena pihak klub yakin sang pemain akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Sejalan dengan laporan TMW, media lainnya melaporkan jika pihak Nerazzurri sudah mengadakan beberapa pertemuan dengan agen Bastoni dan berupaya untuk mencapai kesepakatan baru secepat mungkin.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-hati-hati-inter-kirim-kontrak-baru-untuk-alessandro-bastoni
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini