Muda dan Bersinar, Mohamed-Ali Cho Tidak Khawatir dengan Pemberitaan Media

Penulis: Ezi Yulia
Senin 04 Okt 2021, 14:00 WIB
Mohamed-Ali Cho Tidak Khawatir dengan Pemberitaan Media

Mohamed-Ali Cho Tidak Khawatir dengan Pemberitaan Media ( Foto: theathletic.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Mohamed-Ali Cho berhasil membuat lawan terkesan dengan gerak kakinya yang luar biasa ketika tampil bersama Angers musim ini.

Kehadirannya mulai mengundang perhatian ketika golnya memastikan kemenangan timnya atas Rennes pada akhir Agustus lalu. Dengan gol itu ia pun bergabung dengan nama-nama seperti Anthony Martial, Eduardo Camavinga dan Kylian Mbappe sebagai pemain berusia 17 tahun yang bisa mencetak gol di Ligue 1 pada dekade terakhir ini.

"Saya benar-benar senang mencetak gol itu! Tapi saya berusaha untuk tidak terbawa suasana, pelatih mengatakan kepada saya bahwa sebuah gol tidak membentuk karier seseorang, tetapi memulainya, jadi saya akan terus berlatih keras," ujar Cho kepada Ligue 1 Show usai mencetak gol tersebut.

Pemain bernomor punggung 21 ini mengungkapkan bahwa peran sang pelatih Gerald Baticle cukup banyak dalam perkembangannya hingga saat ini dan bertekad untuk terus belajar sebanyak mungkin.

"Selama pra-musim saya berlatih fisik cukup keras dan saya juga belajar banyak soal taktik. Pelatih dulunya juga seorang penyerang, dia memainkan posisi yang sama dengan saya, jadi dia tahu bagaimana perasaan saya, bagaimana cara bermain saya dan memberi berbagai macam tips selama pertandingan. Dia juga banyak menuntut tetapi saya suka itu, saya mencoba belajar sebanyak mungkin," ujarnya.

"Penampilan sebagai pemain pengganti memungkinkan saya untuk mendapatkan pengalaman pada musim itu, dan sekarang saya bermain lebih banyak. Jadi musim lalu adalah masa belajar dan sekarang saya merasa sangat baik. Saya percaya pada kemampuan saya dan apa yang bisa saya lakukan. Sekarang, sebagai penyerang tetap, saya memiliki kesempatan untuk menunjukkan itu,” tambahnya.

Masih muda dan bersinar tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Cho terutama dalam menghadapi berbagai pemberitaan media namun ia mengaku sama sekali tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Saya akan tetap membumi, saya telah dibantu oleh orang-orang terdekat saya, pelatih juga, yang memberi tahu saya untuk terus berlatih dan bermimpi lebih tinggi dan lebih tinggi. Saya tidak terlalu khawatir dengan pemberitaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mohamed-Ali Cho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muda-dan-bersinar-mohamed-ali-cho-tidak-khawatir-dengan-pemberitaan-media
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini