MU Tolak Tawaran Inter untuk Rekrut Lukaku

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2019, 09:11 WIB
MU Tolak Tawaran Inter untuk Rekrut Lukaku

Romelu Lukaku (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menolak tawaran terbaru Inter Milan untuk merekrut Romelu Lukaku pada musim panas tahun ini. Inter sendiri kabarnya telah mengajukan tawaran berupa uang tunai ditambah Ivan Perisic untuk menggaet bomber asal Belgia tersebut.

Lukaku sendiri menjalani dua musim pertamanya membela Manchester United dengan catatan yang kurang menggembirakan. Mantan striker Everton dan Chelsea itu dianggap banyak kalangan tak mampu menampilkan performa terbaiknya kendati MU harus menebus 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah dari The Toffees pada musim panas 2017 silam.

Bahkan pada musim 2018/19, penampilan Lukaku menuai banyak cibiran yang membuat dirinya hanya menjadi pelapis bagi striker muda Setan Merah Marcus Rashford.

Inter Milan lantas tampil menjadi klub yang siap untuk menyelamatkan karier Lukaku. Kebetulan pelayih anyar Inter, Antonio Conte, menginginkan Lukaku sebagai pengganti sepadan bagi Mauro Icardi yang tak masuk ke dalam rencananya musim depan.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, untuk menunjukkan keseriusannya, La Beneamata lantas menawarkan proposal pembelian berupa sejumlah uang tunai ditambah Perisic yang masuk ke dalam paket pembelian. Hanya saja pihak The Red Devils diwartakan menolak tawaran tersebut. United diklaim hanya akan melepas Lukaku ke klub lain jika ada yang berani menebus harga yang mereka keluarkan ketika membeli sang pemain dari Everton.

Pada musim 2018/19, Lukaku sendiri hanya tampil di 45 laga bersama MU di semua ajang dengan sumbangan 15 gol serta 4 assist. Dirinya ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran pada musim depan Ole Gunnar Solskjaer diwartakan lebih memilih Rashford sebagai ujung tombak tim.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tolak-tawaran-inter-untuk-rekrut-lukaku
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini