MU Terpuruk Karena Pemain Tak Hormati Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 18:19 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim keterpurukan The Red Devils pada musim ini terjadi karena para pemainnya tak menghormati Ole Gunnar Solskjaer.

Selama dua bulan terakhir Manchester United terus panen kritikan karena menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan setelah dikalahkan oleh Liverpool dan Manchester City di dua laga kandang terakhir membuat manajer dan para pemainnya menuai kritikan dari banyak pihak.

Menanggapi anjloknya penampilan Man United di musim ini, Rio Ferdinand mengaku tak habis pikir. Namun Ferdinand menilai keterpurukan The Red Devils saat ini disebabkan oleh para pemainnya yang pemalas serta tak menghormati Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

"Jujur, saya sendiri sangatbingung melihat apa yang terjadi di tim ini," ujar Ferdinand kepada FIVE.

"Ketika saya menonton pertandingan mereka, saya merasakan para pemain seperti tidak ada takut-takutnyaterhadap manajer mereka. Intensitas permainan mereka tidak bagus, mereka tidak mau berlari dan terkadang mereka menyakiti diri mereka sendiri di pertandingan."

"Saya melihat kelakuan mereka semua ini sebagai tanda mereka tidak menghormati manajer mereka. Mereka seakan tidak takut akan Ole," pungkasnya.

Meski Man United menuai hasil yang sangat mengecewakan dalama dua bulan terakhir, namun kabarnya posisi Solskjaer sebagai manajer tim masih aman lantaran mendapatkan dukungan dari petinggi klub.

Setelah jeda internasional, Man United akan menghadapi laga yang tak kalah sulit lantaran mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Watford, Villarreal dan Chelsea.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-terpuruk-karena-pemain-tak-hormati-ole-gunnar-solskjaer
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini