MU Terpuruk Karena Gagal Maksimalkan Potensi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 18 Okt 2021, 16:10 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Premier League, Darren Ambrose, mengklaim terpuruknya Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir karena gagal memaksimalkan potensi Cristiano Ronaldo. Benarkah?

Pada beberapa pekan terakhir, performa Manchester United terus mendapatkan sorotan. Terlebih setelah tiga pertandingan terakhir di Premier League mereka gagal meraih kemenangan yang membuat posisi mereka saat ini terjun bebas ke peringkat enam dengan koleksi 14 poin dan berjarak lima angka dari Chelsea di pucuk klasemen.

Rentetan hasil buruk tersebut lantas membuat penampilan para pemain MU menuai banyak kritikan. Bahkan tak sedikit yang menuntut pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim karena dianggap gagal dalam memaksimalkan sederet pemain bintang yang dia miliki.

Menanggapi hal tersebut, Darren Ambrose mengaku tak habis pikir dengan periode buruk yang dihadapi oleh Man United belakangan ini menilik komposisi pemain yang mereka miliki serta lawan yang dihadapi. Ambrose menilai terpuruknya MU belakangan ini karena gagal memaksimalkan potensi Cristiano Ronaldo dan meminta Solskjaer untuk belajar kepada timnas Portugal yang sukses memanfaatkan kualitas sang megabintang.

"Saat ini, ya sepertinya mereka sedang mengalami kemunduran. Tiga pertandingan terakhir Premier League, Aston Villa, Everton, Leicester, mereka memiliki satu poin dari tiga pertandingan itu. Itu bukan Manchester United," ujar Ambrose kepada talkSPORT.

"Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ketika Jose Mourinho ada di sana, itu tidak akan terjadi. Saya tidak tahu apa yang salah di sana."

"United membeli Jadon Sancho seharga 73 juta Pounds, Varane hampir 50 juta Pounds, dan Ronaldo. Jika Anda tidak membangun lini depan Anda di sekitar Ronaldo, mungkin dia tampak tidak bermain."

"Itu adalah permainan yang buruk dari Ronaldo. Lihat apa yang dilakukan Portugal, mereka membangun tim di sekelilingnya. United tidak bermain dengan kekuatan siapa pun saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Darren Ambrose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-terpuruk-karena-gagal-maksimalkan-potensi-cristiano-ronaldo
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini