MU Tawarkan Raphael Varane ke Barcelona Seharga 335 Miliar

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jan 2024, 17:55 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menawarkan Barcelona kesempatan untuk merekrut Raphael Varane dengan harga Rp. 335 miliar di bursa transfer Januari.

Raphael Varane memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford, yang berarti ia bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub-klub untuk menandatangani prakontrak, termasuk Barcelona.

Namun, Erik ten Hag mengatakan pekan lalu bahwa klub sedang berdiskusi dengan mantan pemain internasional Prancis itu mengenai kesepakatan baru. Manchester United memutuskan untuk tidak mengaktifkan perpanjangan 12 bulan dalam perjanjiannya yang ada, diduga karena mereka ingin mengurangi gaji bek tengah berpengalaman tersebut.

Diyakini ada ketertarikan kuat dari Arab Saudi terhadap Varane, sementara Bayern Munich juga telah dihubungkan dengan dirinya, selain mantan klubnya, Real Madrid. Namun, kembali ke Bernabeu bulan ini tidak lagi menjadi pilihan, di mana sang pelatih kepala Los Blancos, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa klub tidak akan merekrut seorang pemain bertahan meskipun David Alaba mengalami cedera lutut dalamjangka panjang.

Dilansir dari TEAMtalk, pemegang saham minoritas Man United yang baru, Sir Jim Ratcliffe, ingin agar klub dapat menjual Varane bulan ini. Barca dikabarkan telah didekati, di mana tim asal Catalan tersebut diberi kesempatan untuk merekrutnya dengan harga €20 juta atau setara dengan Rp. 335 miliar. Ratcliffe sendiri ingin menghapus daftar gajinya dari klub, yang diperkirakan berada di kisaran £340.000 per pekan.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tawarkan-raphael-varane-ke-barcelona-seharga-335-miliar
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini