MU Tawarkan Harry Maguire Ditambah Uang Tunai Demi Mason Mount

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 12:53 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United siap untuk memasukkan Harry Maguire dalam penawaran mereka untuk gelandang Chelsea, Mason Mount, pada musim panas tahun ini.

Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Mason Mount telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United secara personal. Meski demikian, transfer Mount ke Old Trafford masih jauh dari kata selesai. Salah satu penyebabnya adalah masalah harga.

Chelsea dikabarkan menginginkan Mount dilepas dengan harga 70 juta poundsterling sementara Man United hanya berani menawarnya sekitar 50 juta poundsterling mengingat kontrak sang pemain hanya menyisakan satu tahun lagi.

Dilansir dari The Sun, Man United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran baru bagi the Blues. Kabarnya MU siap memasukkan nama Harry Maguire sebagai bagian dari kesepakatan ditambah dengan sejumlah uang tunai.

Bukan tanpa alasan kenapa MU memasukkan nama Maguire. Selain tak masuk ke dalam rencana Erik ten Hag pada musim depan, Maguire juga menjadi sosok yang diinginkan oleh Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur. Saat itu Pochettino ingin mendatangkan Maguire yang masih membela Sheffield United.

Pada pekan ini, Ten Hag juga memberikan komentar terkait masa depan Maguire. Ten Hag mengakui bahwa dirinya masih ingin mempertahankan sang kapten tim namun tak bisa memberikan jaminan menit bermain yang cukup. Untuk itu sang manajer menyerahkan keputusan terkait masa depan sang pemain kepada mereka sendiri.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tawarkan-harry-maguire-ditambah-uang-tunai-demi-mason-mount
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini