MU Siapkan Peran Baru Untuk Victor Lindelof, Jika Raphael Varane Datang

Penulis: Yuni Winata
Kamis 24 Jun 2021, 06:00 WIB
Jika dapatkan Raphael Varane, MU akan geser peran Victor Lindelof

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jika berhasil mendatangkan Raphael Varane, MU berencana menggeser posisi Victor Lindelof menjadi pelapis bagi Varane.

Sepuluh tahun setelah Sir Alex Ferguson pertama kali mencoba merekrut Raphael Varane ke Old Trafford, kini Setan Merah berada diposisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Varane.

Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa United memerlukan bek baru jika mereka ingin menantang gelar juara musim depan. Namun meskipun United juga dikaitkan dengan Jules Kounde dan Pau Torres, target utama mereka adalah Varane.

Dan menurut The Athletic, jika United nantinya berhasil merekrut Varane, maka klub diperkirakan akan mengganti peran Victor Lindelof di tim.

Dalam 2.5 tahun terakhir, Lindelof adalah sosok reguler di lini belakang United, bahkan dia hampir selalu bermain sejak Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer United.

Namun kini diklaim bahwa United akan menggeser posisi Lindelof, menggunakannya sebagai pelapis top bagi Varane dan Harry Maguire.

The Athletic juga menyatakan bahwa klub tidak benar-benar mempercayai Eric Bailly, meskipun bek asal Pantai Gading itu belum lama ini menandatangani kontrak baru dengan United. Ada kekhawatiran mengenai kondisi kebugaran Bailly, sementara Axel Tuanzebe mendapat kesulitan dengan bermain di level tertinggi karena sering cedera.

United melihat Varane sebagai upgrade dari Lindelof, namun mendatangkannya juga bukanlah perkara mudah karena ada PSG dan Chelsea yang juga menginginkan tanda tangannya.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siapkan-peran-baru-untuk-victor-lindelof-jika-raphael-varane-datang
1875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini