MU Siap Lepas Enam Orang Pemain Di Musim Panas

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Apr 2022, 18:00 WIB
MU siap lepas 6 pemain di musim panas

Paul Pogba - Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: MU diwartakan sudah siap melepas enam pemain mereka di musim panas ini, mereka juga meminta enam pemain lainnya menunggu sebelum memutuskan tentang masa depan mereka.

Setan Merah membuat kemajuan besar dalam usaha mereka mencari manajer baru dengan Eric ten Hag dari Ajax yang akan menggantikan posisi Ralf Rangnick di Old Trafford.

Dan kedatangan Ten Hag ke Theatre of Dreams nantinya akan disambut oleh perubahan besar dengan klub yang merencanakan perombakan besar skuat dengan menyingkirkan beberapa pemain utama.

Menurut Daily Mirror, MU telah memberitahu enam pemain mereka, Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata, Tahith Chong, dan Lee Grant, bahwa mereka bisa bebas meninggalkan klub saat kontrak mereka berakhir di akhir musim ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa enam pemain United lainnya, Anthony Martial, Donny van de Beek, Dean Henderson, Phil Jones, Axel Tuanzebe, dan Eric Bailly, ingin meninggalkan United di musim panas.

Namun enam pemain tersebut harus menunggu sampai menjelang akhir jendela transfer karena klub tak bersedia menjual mereka sebelum mendapat pemain pengganti.

United juga memberitahu pada enam pemain tersebut bahwa mereka akan mendapat kesempatan untuk membuat Eric ten Hag terkesan sebelum masa depan mereka diputuskan.

Awal pekan ini laporan di Belanda mengklaim bahwa Ten Hag ingin mengajak centre-back 20 tahun Ajax, Jurrien Timber, untuk ikut bersamanya ke Old Trafford.

Namun United juga diperkirakan akan mencari striker baru untuk menggantikan Cavani dan untuk berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo, yang masa depannya di klub juga terlihat tak pasti dengan United yang terancam tak lolos kualifikasi ke Liga Champions musim depan.

Gelandang tengah baru juga masuk dalam daftar belanja United, meskipun James Garner akan mendapat kesempatan untuk membuat Ten Hag terkesan setelah tampil impresif selama dipinjamkan ke Nottingham Forest.

United juga berharap agar kedatangan Ten Hag bisa mendorong Marcus Rashford untuk bangkit setelah tampil mengecewakan dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: MU, musim panas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-siap-lepas-enam-orang-pemain-di-musim-panas
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini