MU Seri Lawan Leeds, Erik ten Hag Pertanyakan Sikap Pemainnya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Feb 2023, 16:00 WIB
Erik ten Hag mempertanyakan sikap para pemainnya, setelah MU hanya bermain imbang 2-2 melawan Leeds United dini hari tadi (9/2) / via Getty Images

Erik ten Hag mempertanyakan sikap para pemainnya, setelah MU hanya bermain imbang 2-2 melawan Leeds United dini hari tadi (9/2) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Erik ten Hag mempertanyakan sikap para pemain Manchester United, yang harus puas bermain imbang 2-2 melawan Leeds United dini hari tadi (9/2).

Menjamu Leeds United di Old Trafford, MU dibikin kaget karena tim tamu langsung mencetak gol di menit pertama melalui sepakan terukur Wilfried Gnonto.

Situasi untuk tim tuan rumah semakin buruk di babak kedua, karena Raphael Varane mencetak gol bunuh diri di menit 48 dan membuat Leeds unggul 2-0.

Meski sempat bangkit lewat dua gol dari Marcus Rashford dan Jadon Sancho dalam rentang kurang dari 10 menit, Manchester United telat untuk membalikkan keadaan dan harus puas berbagi angka.

Kegagalan MU meraih poin penuh ini pun disorot oleh Erik ten Hag.

Sang manajer mempertanyakan sikap para pemainnya, yang terkesan tidak menganggap serius laga ini.

Selain rivalitas yang sengit dengan tim tetangga seperti Leeds, Ten Hag merasa anak asuhnya seharusnya bisa lebih habis-habisan untuk mengamankan tempat mereka di posisi empat besar.

"Sangat buruk. Ini tidak bisa diterima," ucap Ten Hag seperti mengutip dari Goal.

"Di laga derby semacam ini, kami justru tertinggal lebih dulu dan harus berjuang untuk membalikkan keadaan."

"Kami membuat kesalahan dan ini kaitannya erat dengan sikap kami," tutup sang manajer.

MU punya peluang untuk membalaskan dendam mereka kepada Leeds akhir pekan esok (12/2), saat kedua tim kembali bertemu di pekan ke-23 Premier League.

Laga nanti sendiri akan berlangsung di markas Leeds yaitu di Stadion Elland Road.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-seri-lawan-leeds-erik-ten-hag-pertanyakan-sikap-pemainnya
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini