MU Seharusnya Datangkan Mohammed Kudus, Bukan Antony

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Feb 2023, 19:41 WIB
Winger Ajax, Mohammed Kudus.

Mohammed Kudus. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepak bola Belanda, Marco van Basten, menilai Manchester United  seharusnya mendatangkanMohammed Kudus pada musim ini dan bukan Antony. Van Basten menyebut Kudus memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang winger asal Brasil tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United memutuskan untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam dengan mahar 86 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,56 triliun. Namun dengan nilai setinggi itu, winger asal Brasil itu belum mampu memberikan kontribusi besar bagi Setan Merah di mana dia baru mencetak tiga gol tanpa assist. Tak heran jika performanya di Old Trafford menuai banyak kritikan.

Bahkan Marco van Basten menyebut MU sudah salah membeli pemain. Van Basten menilai MU seharusnya mendatangkan Mohammed Kudus yang diklaimnya memiliki kualitas lebih baik.

"Saya merasa Mohammed Kudus adalah pemain sepak bola yang memiliki kualitasjauh lebih baik daripada Antony," ujar Van Basten saat diwawancara oleh Ziggo Sport.

"Kudus memiliki kualitasteknik yang jauh lebih baik dan ia tahu apa yang ia lakukan. Diamungkin lebih cepat, tetapi Kudus lebih cerdas dan memiliki kualitasteknislebih baik. Dia lebih dari seorang pemain sepak bola, Anda bisa menempatkannya di mana saja di lapangan, pemain yang serba bisa untuk tim."

"Faktanya, saya lebih menyukai dia daripada Antony. Dia lebih menyenangkan untuk disaksikan saat bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Mohammed Kudus, Manchester United, Antony, Marco Van Basten, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-seharusnya-datangkan-mohammed-kudus-bukan-antony
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini