MU Rekrut Kiper Ke-4, David de Gea Mengaku tetap Ingin Bertahan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Jul 2021, 20:30 WIB
Meski persaingan makin berat, David de Gea tetap ingin bertahan di MU

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Meskipun dengan MU yang baru saja mengumumkan kedatangan kiper ke-4 mereka, Tom Heaton, namun David de Gea tak punya rencana untuk hengkang dan tetap ingin bertahan di Old Trafford.

Tom Heaton bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Aston Villa berakhir pada musim panas ini, dan dia telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan United.

Dan meskipun Heaton takkan bersaing untuk posisi sebagai kiper utama, namun kedatangannya ke Theatre of Dreams berarti bahwa Ole Gunnar Solskjaer punya tambahan satu kiper lagi yang harus dijaga agar tetap bahagia.

David de Gea menjadi kiper utama Setan Merah selama hampir satu dekade sebelum kembalinya Dean Henderson musim lalu, yang kemudian memaksa keduanya untuk bersaing memperebutkan posisi sebagai kiper utama.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa salah satu dari De Gea atau Henderson akan hengkang pada musim panas ini karena keduanya yang dirasa terlalu bagus untuk hanya duduk di bangku cadangan.

Namun menurut The Times, De Gea serius ingin bertahan di Old Trafford dan akan berjuang merebut posisinya dalam tim.

Selain memiliki De Gea dan Henderson sebagai kiper utama, juga Heaton sebagai kiper pelapis, United masih memiliki Lee Grant yang pekan ini baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi 1 tahun.

Pada Kamis (1/7), United juga mengumumkan bahwa gelandang Juan Mata juga menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun.

Artikel Tag: MU, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-rekrut-kiper-ke-4-david-de-gea-mengaku-tetap-ingin-bertahan
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini