MU Punya Saingan Baru, Diam-Diam Spurs Kejar Milinkovic-Savic

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mei 2020, 06:45 WIB
MU Punya Saingan Baru, Diam-Diam Spurs Kejar Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Marco Rosi/Getty Images)

Berita Transfer: Keinginan Manchester United untuk mendatangkan gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada musim panas mendatang tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya Tottenaham Hotspur kini dikabarkan ikut dalam perburuan bintang asal Serbia tersebut.

Di sepanjang musim 2019/20, Milinkovic-Savic berhasil menampilkan performa yang mengesankan bersama Lazio. hal itu dia tunjukkan dengan sumbangan lima gol serta tujuh assist dari total 31 penampilan di semua kompetisi bersama tim Elang Ibukota. Penampilan apiknya tersebut lantas membuat klub sekelas Manchester United dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang kendati sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Calciomercato, Tottenham Hotspur dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu di jendela transfer selanjutnya.

Peluang ketiga klub tadi untuk mendatangkan Milinkovic-Savic pada musim panas mendatang terbilang cukup besar. Pasalnya belum lama ini direktur olahraga Lazio, Igli Tare, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi keinginan sang pemain jika memang ingin meninggalkan Stadio Olimpico.

"Keinginan pemain sangat penting. Secara umum, jika seorang pemain berpikir bahwa waktu mereka telah habis di klub ini dan ingin mencari tantangan baru di tempat lain, bagi kami itu tak menjadi masalah," ujar Tare kepada Sky Italia.

"Saat tawaran datang, maka kami dan dia siap untuk berbicara. Akan tetapi semua itu baru diputuskan pada akhir musim," pungkasnya.

Kendati demikian, ketiga klub tadi tak bisa mendatangkan Milinkovic-Savic dengan harga yang murah. Pasalnya Lazio telah memasang banderol sekitar 100 juta euro atau setara dengan 1,62 triliun rupiah.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Manchester United, Tottenham Hotspur

1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini