MU Punya Rashford dan De Gea, Posisi Empat Besar Bukan Misi Mustahil

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Des 2019, 08:44 WIB
MU Punya Rashford dan De Gea, Posisi Empat Besar Bukan Misi Mustahil

Marcus Rashford dan Davi De Gea (Foto: Oli Scarff/AFP via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia, mengklaim mantan timnya tersebut memiliki peluang yang sangat besar untuk finis di posisi empat besar. Terlebih Valencia mengklaim MU kini punya Marcus Rashford dan David De Gea yang bisa membantu timnya mencapai target tersebut.

Tak bisa dipungkiri bahwa sejak awal 2019 ini performa De Gea mengalami sedikit penurinan. Perlahan namun pasti, penampilan kiper asal Spanyol itu mulai membaik kendati masih minim mencatatkan clean sheet. Sementara itu lini depan MU dalam dua bulan terakhir tampil tak kalah memukau. Pasalnya performa Rashford mulai menggila dengan mencetak 13 gol bagi The Red devils. Bahkan di Derby Manchester dia berhasil mencetak satu gol kemenangan bagi timnya.

Gemilangnya kedua pemain Man United tersebut membuat Valencia lantas mengaku sangat yakin mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk mengakhiri kompetisi di posisi empat besar. Meningkatnya performa MU nyatanya tak terlepas dari semakin tajamnya Rasford dan pertahanan yang solid di bawah komando De Gea.

"Saya pikir Manchester United memiliki kasus yang cukup unik," ujar Valencia kepada Mundo Deportivo.

"Tapi saat ini saya melihat United penampilannya semakin baik dari hari ke hari, dan Rashford saat ini tengah menjalani periode yang sangat baik."

"Bukan hanya itu, Manchester United juga memiliki pertahanan yang solid dan semakin kokoh di mana De Gea telah kembali menemukan kepercayaan dirinya," tutup Valencia.

Artikel Tag: Antonio Valencia, Manchester United, Marcus Rashford, David De Gea

1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini