MU Mulai Negosiasi Untuk Rekrut Thiago Almada

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Jun 2020, 18:30 WIB
MU Mulai Negosiasi Untuk Rekrut Thiago Almada

Thiago Almada - Metro

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah curi start memasuki negosiasi untuk mendatangkan bintang remaja Argentina, Thiago Almada, pada jendela transfer musim panas.

Setelah tampil impresif untuk Velez Sarsfield di Primera Division dalam dua musim terakhir, juga tampil untuk timnas U-20 Argentina, kini Almada menjadi salah satu gelandang muda yang mendapat penilaian tinggi.

Gelandang 19 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 20 juta pound dalam kontraknya, klausul yang sudah akan berakhir di musim panas. Dan dengan banyaknya klub yang menunjukkan ketertarikan mereka padanya, diperkirakan harga Almada akan makin mahal setelahnya.

Fichajes melaporkan bahwa saat ini negosiasi antara United dan sang pemain tengah berlangsung. Dengan memulai negosiasi lebih awal, United berusaha mencapai kesepakatan sebelum klausul Almada kadaluwarsa, juga demi mengalahkan Manchester City yang juga tertarik untuk merekrut Almada.

City sendiri masih memiliki peluang untuk mendapatkan Almada, sementara Arsenal dan Real Madrid yang juga mengincar Almada kemungkinan akan mengambil tindakan setelah United mencuri start.

Saat ditanya oleh TNT Sport tentang masa depannya pada awal bulan ini, Almada mengatakan, “Saya melihat isunya, tapi saya masih belum diberitahu apapun, juga agen saya, juga klub, atau apapun.

“Saya bahkan tidak berpikir tentang itu. Sekarang saya ingin melanjutkan untuk memberi pada klub, lalu saya akan melihat apa yang terjadi dan apa yang terbaik bagi saya dan keluarga saya. Sekarang saya hanya memikirkan Velez.”

Artikel Tag: Thiago Almada, Manchester United, transfer

1862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini