MU Lolos ke Final Piala FA, Tapi Erik ten Hag Tak Sepenuhnya Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 05:21 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku tak sepenuhnya puas dengan keberhasilan timnya menyingkirkan Coventry City di semifinal Piala FA.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Mingggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Selepas laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku tak sepenuhnya puas dengan keberhasilan timnya karena ia menilai MU tampil kurang mengesankan pada pertandingan tersebut.

"Perasaan saya campur aduk. Cara kami melakukan pekerjaan tidak baik," kata Ten Hag kepada BBC Sport.

"Kami seharusnya bisa mengaturnya dengan lebih baik, tetapi ini adalah penampilan yang luar biasa. Jika Anda menganalisa permainan, kami mengendalikan 75 menit tetapi kemudian membiarkan mereka kembali ke dalam permainan."

"Saya harus memberikan pujian kepada lawan. Mereka percaya diri dan kami membiarkan mereka. Kami seharusnya bisa mengaturnya dengan lebih baik."

"Saya tidak berpikir bahwa kami mengalami penurunan tetapi kami mengalami banyak kemunduran dan mungkin itu manusiawi tetapi tidak dapat diterima."

"Kami harus menunjukkan ketangguhan. Pada akhirnya, kami menunjukkan ketangguhan dan tekad untuk memenangkan adu penalti. Ketika Anda memegang kendali, Anda seharusnya bisa menang dengan mudah."

Di babak final nanti, Man United akan menantang sang juara bertahan, Manchester City.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-lolos-ke-final-piala-fa-tapi-erik-ten-hag-tak-sepenuhnya-bahagia
121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini