MU Jadi Beli Pemain Baru Lagi? Begini Jawaban Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 07:42 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang masih menghubungkan timnya dengan beberapa pemain. Apa kata sang manajer?

Manchester United pada musim panas tahun ini kembali memperkuat skuat yang mereka miliki dengan mendatangkan dua penggawa anyar yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane. Kedatangan dua pemain tersebut diklaim beberapa pihak akan membuat United memiliki kekuatan yang wajib diperhitungkan di Premier League musim depan.

Meski demikian, tak sedikit pula yang mengklaim Man United masih belum selesai mendatangkan pemain baru lainnya sebelum jendela transfer ditutup. Maka tak heran jika The Red Devils masih dihubungkan dengan beberapa pemain terutama yang bermain di posisi gelandang dan bek kanan.

Dalam beberapa pekan terakhir, United dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan dua pemain Atletico Madrid yakni Saul Niguez dan Kieran Trippier. Niguez akan di plot sebagai pengganti Paul Pogba sementara Trippier akan menjadi pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka.

Saat ditanya apakah Man United akan kembali mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak terlalu berharap. Sang manajer mengaku sudah cukup puas dengan rekrutan MU di musim ini. Namun Ole juga tak menutup kemungkinan United bisa membuat kejutan.

"Apa pun yang terjadi sejak saat ini adalah bonus," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Saya harus mengatakan bahwa dengan dua rekrutan yang kami miliki, kami telah memperkuat tempat yang ingin kami perkuat. Mari lihat apa yang terjadi. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Apa pun bisa terjadi, baik pemain yang datang atau keluar," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-jadi-beli-pemain-baru-lagi-begini-jawaban-ole-gunnar-solskjaer
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini