MU Ingin Tukar Donny van de Beek dengan Samuel Umtiti

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 09:30 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan memiliki keinginan untuk menukar Donny van de Beek dengan bek Barcelona, Samuel Umtiti. Benarkah?

Masa depan Donny van de Beek di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang muda asal Belanda itu menjalani musim debutnya dengan catatan yang sangat mengecewakan di mana dirinya hanya mencatatkan empat kali starter di Premier League.

Kondisi tersebut lantas membuat Van de Beek diwartakan dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub top di Eropa. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, Van de Beek diklaim menjadi buruan Arsenal yang tak lain adalah rival MU di Liga Primer.

Dilansir dari Sport, Man United justru dikabarkan memiliki niat untuk melepas Van de Beek ke klub lain. MU diklaim tengah berupaya untuk menawarkan pemainnya tersebut untuk ditukar dengan bek milik Barcelona, Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah di musim panas tahun ini termasuk pemain belakang milik Real Madrid, Raphael Varane.

Namun di sisi lain, Samuel Umtiti justru dihubungkan dengan kabar ketertarikan Lyon untuk memulangkannya ke Prancis. Bahkan pihak Les Gones dan Barca saat ini dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi. Raksasa Prancis itu kabarnya berniat untuk meminjam Umtiti selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Samuel Umtiti, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ingin-tukar-donny-van-de-beek-dengan-samuel-umtiti
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini