MU Hubungi Agen Pogba untuk Kontrak Baru

Penulis: Yuni Winata
Jumat 06 Sep 2019, 21:00 WIB
MU Hubungi Agen Pogba untuk Kontrak Baru

Paul Pogba - Metro.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United diwartakan telah menghubungi agen Paul Pogba, Mino Raiola, dengan harapan agar gelandang tersebut bersedia menandatangani kontrak baru.

Pada awal musim panas, Pogba dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford, mengatakan bahwa dia menginginkan tantangan baru di tempat lain.

Drama transfernya berjalan sampai penutupan jendela transfer, dengan Real Madrid dan Juventus disebut-sebut ingin merekrutnya, namun United tak ingin menjualnya dan Pogba harus tetap bertahan.

Dan sekarang, setelah gelandang berusia 26 tahun itu menjadi starter dalam 4 laga pertama United musim ini, klub diwartakan ingin meyakinkan Pogba untuk memperpanjang kontraknya.

L’Equipe mewartakan bahwa Ed Woodward telah menghubungi Raiola tentang kemungkinan untuk menandatangani kontrak baru sampai lebih dari 2021.

Mempertimbangkan bahwa sebelumnya Pogba pernah mengatakan dirinya ingin meninggalkan Old Trafford, maka United harus bekerja keras jika ingin meyakinkan Pogba, termasuk dengan menawarkan kenaikan gaji.

Saat ini, Pogba digaji sebesar 290.000 pound per pekan, jadi mungkin akan sulit jika naik drastis, namun menurut Metro.co.uk, Pogba sendiri tak punya keinginan untuk kontrak baru.

Awal pekan ini saudara Pogba, Mathias, mengatakan pada El Chiringuito,” Paul tahu bahwa dia tak bisa meninggalkan Manchester United, jadi dia akan fokus pada musim ini."

“Saat ini tidak mudah, karena dia punya banyak tanggung jawab di tim, banyak pemain besar yang keluar."

“Satu-satunya pemain besar adalah (David) de Gea, sang kiper, yang berarti bahwa dia harus bekerja keras dalam tiap laga.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-hubungi-agen-pogba-untuk-kontrak-baru
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini