MU Ditahan Imbang Wolverhampton, Solskjaer: Hasil yang Adil!

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Jan 2020, 09:24 WIB
MU Ditahan Imbang Wolverhampton, Solskjaer: Hasil yang Adil!

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari terkait kegagalan timnya menumbangkan Wolverhampton Wanderers di putaran ketiga Piala FA. Meski harus melakoni laga ulang pada pekan depan, namun hasil seri di laga dini hari tadi sebagai hasil yang adil bagi kedua tim.

Manchester United melakoni laga tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) dini hari WIB. Namun pertandingan tersebut, Setan Merah gagal meraih kemenangan usai mengakhiri laga dengan skor sama kuat 0-0.

Pertandingan sendiri berlangsung seimbang meski Man United sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola [51-49]. Kedua tim juga sama-sama melakukan 12 kali tembakan, namun tak mampu melakukan satu pun shots on goal.

"Wolves merupakan itm yang sangat bagus, mereka kuat dan sangat mendalkan kekuatan fisik. Pada babak pertama, saya pikir kami bermain cukup bagus dan mendominasi penguasaan bola," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Namun di babak kedua mereka mampu mengambil alih kendali serta membuat pertandingan menjadi sangat sulit. Meski demikian kami berhasil lolos dari situasi sulit ketika Matt Doherty menyundul bola dan malah kena lengannya. Namun secara keseluruhan hasil imbang merupakan hasil yang cukup adil."

Dengan hasil imbang tersebut, baik MU dan Wolves harus melakoni laga replay yang akan digelar di Old Trafford pada pekan depan.

"Pada malam ini kami memiliki harapan untuk bisa lolos, namun paling tidak kami masih bertahan. Saya lebih memilih untuk menghadapi laga replay ketimbang harus tersingkir," ujarnya melanjutkan.

"Kami sudah tahu tampil di tempat ini akan sulit. Namun kami masih tetap bertahan di kompetisi ini dan saat tampil di markas sendiri kami memiliki peluang lolos yang lebih besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ditahan-imbang-wolverhampton-solskjaer-hasil-yang-adil
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini