MU Diam-diam Ajukan Tawaran Kepada Barcelona untuk Fermin Lopez

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 15:30 WIB
Fermin Lopez.

Fermin Lopez. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan telah mencoba untuk mengajukan tawaran pertama kepada Barcelona senilai €30 juta untuk pemain muda berbakat mereka, Fermin Lopez.

Dilansir dari Sport, Manchster United dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Barcelona bagi Fermin Lopez seharga €30 juta. Namun sayangnya, tawaran tersebut dengan cepat ditolak oleh sang La Liga.

Mengingat bahwa Hansi Flick baru saja mengambil alih kendali di Camp Nou, ia mungkin ingin melakukan pra-musim penuh untuk menganalisa para pemain yang dimilikinya sebelum mengambil keputusan tentang keberadaan mereka di musim depan.

Fermin yang kini berusia 21 tahun, baru saja kembali dari musim yang gemilang, di mana ia mencetak 11 gol dan satu assist dalam 42 penampilan. Hanya 19 di antaranya sebagai starter, karena ia berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti di bawah arahan Xavi Hernandez.

Penampilannya yang penuh semangat tidak luput dari perhatian Luis de la Fuente, karena pemain lulusan La Masia ini mendapatkan debutnya di timnas senior Spanyol pada 5 Juni dan kemudian masuk dalam skuat negaranya untuk Euro 2024.

Masih harus dilihat apakah United akan kembali dengan tawaran yang lebih baik. Namun mengingat usia dan pengalamannya yang masih terbilang minim, Manchester United tampaknya harus berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan dengan memberikan tawaran terlalu tinggi kepada La Blaugrana yang saat ini tengah membutuhkan tambahan dana guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Artikel Tag: Fermin Lopez, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-diam-diam-ajukan-tawaran-kepada-barcelona-untuk-fermin-lopez
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini