MU dan Chelsea Dapat Angin Segar untuk Gaet Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 24 Apr 2021, 08:00 WIB
MU dan Chelsea dapat angin segar setelah mengetahui Raphael Varane ingin ke Liga Premier

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya, dengan klub Liga Premier, Chelsea dan MU, yang menjadi salah satu opsi menarik baginya.

Bek berkebangsaan Prancis itu hanya akan punya sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Madrid pada akhir musim ini, dan sejauh ini juga masih belum ada tanda-tanda bahwa dia akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Setan Merah sudah sejak lama mengagumi Varane, dan mereka juga pernah gagal merekrutnya dari Madrid di era Jose Mourinho. Sedangkan Chelsea juga muncul sebagai kandidat.

Dan dengan Ole Gunnar Solskjaer yang menginginkan bek tengah baru, United akhirnya kembali mempertimbangkan untuk merekrut Varane.

Menurut sebuah media Spanyol, AS, Raphael Varane saat ini masih mempertimbangkan opsi-opsinya, dan dia juga tak menutup kemungkinan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa dalam beberapa bulan terakhir PSG makin serius dalam usaha mereka untuk merekrut Varane, namun bek berusia 27 tahun itu diyakini lebih memilih bergabung ke Liga Premier jika dia jadi meninggalkan Madrid.

Sementara itu Real Madrid masih berharap agar bek mereka itu mau menandatangani perpanjangan kontrak, namun klub raksasa Spanyol itu juga sadar bahwa mereka harus menjual Varane jika mereka ingin mendapat tambahan dana untuk merekrut Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Sedng saat ditanya tentang situasi Varane pada awal pekan ini, Presiden Madrid, Florentino Perez, membuka pintu untuk kepergian beknya itu.

“Saya bahagia dengan tim kami. Jika pemain tak ingin bertahan di Madrid, maka mereka bisa pergi,” kata Perez.

Artikel Tag: Raphael Varane, Chelsea, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-chelsea-dapat-angin-segar-untuk-gaet-raphael-varane
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini