MU Belum Pernah Menang di Old Trafford, Begini Respons Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 02 Nov 2020, 08:32 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengomentari sebuah fakta di mana timnya belum pernah meraih kemenangan di Old Trafford saat tampil di Premier League. Maguire mengaku sangat kecewa.

Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya mereka gagal meraih empat kemenangan dari enam pertandingan yang telah dijalani. Parahnya empat kegagalan tersebut mereka dapatkan satat tampil di Old Trafford, markas mereka sendiri. Sejauh ini MU sudah kalah dari Crystal Palace, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Mereka juga meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Chelsea.

Harry Maguire sendiri mengaku sangat kecewa dengan catatan buruk Man United yang didapatkan oleh mereka saat tampildi markas sendiri. Sang kapten menilai tim lawan seharusnya kesulitan untuk meraih kemenangan di Old Trafford dan bukan sebaliknya.

"Saat pertandingan dimulai kami tampil penuh percaya diri. Sangat penting untuk memulai pertandingan dengan baik. Namun yang terjadi justru kami malah memberikan bola terlalu mudah kepada mereka dan itu tidaklah bagus. Kami akan bekerja keras [untuk memperbaiki kesalahan ini] dalam latihan esok," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Kami tak bisa banyak alasan, kami harus menemukan penyebab dari masalah ini. Kami belum pernah meraih kemenangan di Old Trafford musim ini. Hal itu sangat mengecewakan, karena kami ingin menyulitkan setiap tim yang datang ke sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-belum-pernah-menang-di-old-trafford-begini-respons-harry-maguire
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini