Moyes Membuat Prediksi Tentang Transfer Declan Rice

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 09:51 WIB
Moyes Membuat Prediksi Tentang Transfer Declan Rice

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes membuat prediksi transfer Declan Rice di tengah isu yang mengaitkannya dengan beberapa klub top, salah satunya adalah Liverpool.

Kapten West Ham United, Declan Rice dikaitkan dengan Liverpool, di tengah isu dengan The Reds, ada juga minta dari klub lain. Chelsea, Manchester United dan Arsenal juga dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya dan perang penawaran besar akan terjadi jika Rice ingin pindah.

Kontraknya saat ini di The Hammers berlangsung hingga 2024 menurut data yang dikeluarkan Transfermarkt, tetapi mengingat bagaimana tim asuhan Moyes tidak berada dalam posisi terbaik dalam hal tabel poin, pemain sekaliber Rice dapat pindah ke klub top Liga Premier jauh lebih cepat.

Baru-baru ini, pemain berusia 24 tahun itu menampilkan performa yang solid melawan Newcastle United, yang mana Moyes sangat memuji gelandang bertahan itu. Meski tidak memenangkan pertandingan, hasil imbang semakin memperkuat peluang West Ham bertahan di Liga Premier.

Inilah yang dikatakan Moyes kepada pers tentang masa depan Rice dikutip dari LivEcho.

"Tidak diragukan lagi Declan akan menjadi pemain top. Tidak diragukan lagi dia akan menjadi rekor transfer Inggris jika dia meninggalkan West Ham," kata mantan bos Manchester United itu.

Baru-baru ini, transfer Enzo Fernandez dari Benfica ke Chelsea dengan bayaran 105 juta poundsterling membuat pemain Argentina itu memecahkan Biaya Rekor Transfer Inggris. Namun, bos West Ham membayangkan Rice bisa memecahkan label harga itu dan menjadikan dirinya sebagai transfer termahal di sepak bola Inggris.

Artikel Tag: declan rice, West Ham, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-membuat-prediksi-tentang-transfer-declan-rice
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini