Movistar Plus+ Berikan Klarifikasi Komentar Mengenai Lamine Yamal

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 18:17 WIB
Movistar Plus+ Berikan Klarifikasi Komentar Mengenai Lamine Yamal

Movistar Plus+ Berikan Klarifikasi Komentar Mengenai Lamine Yamal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tadi malam adalah malam yang spesial bagi FC Barcelona karena mereka meraih kemenangan besar 3-2 atas PSG di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA. Movistar Plus+ berikan klarifikasi mengenai komentar Mono Burgos.

Di tengah segala kegembiraan dan kebahagiaan, ada satu catatan kekecewaan bagi tim, yang muncul akibat komentar keliru dan tidak menyenangkan yang dilontarkan oleh seorang pakar di siaran tersebut.

Mantan kiper Mono Burgos, berbicara di Movistar+ sebelum kickoff di Paris, memberikan komentar buruk mengenai Lamine Yamal ketika pemain muda Barcelona itu melakukan pemanasan dan menunjukkan keahliannya dalam menguasai bola. “Jika dia tidak melakukannya dengan baik, dia bisa berakhir di lampu lalu lintas,” kata Burgos.

Sehubungan dengan komentar tersebut, pemain Barcelona dan PSG sama-sama menolak melakukan wawancara pasca pertandingan dengan Movistar. Kini, lembaga penyiaran tersebut telah mengeluarkan permintaan maaf atas komentar 'menyedihkan' yang dibuat oleh Burgos, dengan mengatakan:

“Atas komentar tidak menyenangkan yang dibuat oleh salah satu kolaborator Movistar Plus+ selama pratinjau pertandingan Liga Champions UEFA antara PSG-FC Barcelona tentang pemain FC Barcelona Lamine Yamal, platform meminta maaf secara terbuka.”

Movistar Plus+ lebih lanjut menyatakan bahwa mereka mengutuk “segala jenis diskriminasi” dan telah mengumumkan bahwa mereka “tidak akan mengizinkan komentar semacam ini dari karyawan atau kolaborator mana pun yang terkait dengan platform.” “Setelah apa yang terjadi, platform tersebut akan mengambil tindakan yang tepat untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi,” platform TV berbayar Spanyol tersebut menyimpulkan.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/movistar-plus-berikan-klarifikasi-komentar-mengenai-lamine-yamal
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini