Mourinho Tutup Peluang Rekrut Bruno Fernandes

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 04 Des 2019, 13:45 WIB
Mourinho Tutup Peluang Rekrut Bruno Fernandes

Bruno Fernandes / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan kepada awak pers bahwa klubnya tidak akan mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari mendatang.

Pada musim panas kemarin, Spurs dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan gelandang milik Sporting Lisbon tersebut.

Sayang proses kepindahan Fernandes urung terwujud setelah Spurs tak jua mengajukan penawaran resmi kepada Sporting.

Kini jelang bursa transfer musim dingin yang bakal segera dibuka kurang dari satu bulan, media-media di Inggris pun memberitakan bahwa The Lilywhites bakal kembali mengejar playmaker asal Portugal tersebut.

Namun Mourinho menepis rumor transfer tersebut dengan mengatakan bahwa klubnya saat ini sedang berhemat setelah belanja cukup jor-joran di bursa transfer musim panas kemarin.

"Kami adalah klub yang berbeda sekarang ini," ujar Mou kepada Sport TV saat ditanya apakah dirinya akan mengejar Fernandes di bursa transfer Januari.

"Kami bukanlah klub yang akan melakukan belanja besar di bursa transfer. Selain karena sudah memiliki pemain yang mumpuni, hal ini juga karena faktor ekonomi."

"Saya mengatakan tidak (untuk mendapatkan Fernandes) karena Bruno adalah pemain dengan level dan harga yang tidak sesuai dengan kondisi kami saat ini," tutup Mou.

Dengan penjelasan dari Mou tersebut, praktis kini tinggal Manchester United-lah yang difavoritkan untuk mengamankan servis dari Bruno Fernandes.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sangat membutuhkan sosok gelandang kreatif baru di skuat saat ini menyusul cedera panjang yang dialami oleh pemain andalan mereka yaitu Paul Pogba.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Bruno Fernandes, Tottenham Hotspur, Premier League, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-tutup-peluang-rekrut-bruno-fernandes
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini