Mourinho Tunjukkan Kepuasan dengan Barisan Penyerangnya

Penulis: Naufal
Jumat 02 Feb 2018, 16:15 WIB
Mourinho Tunjukkan Kepuasan dengan Barisan Penyerangnya

Jose Mourinho Merasa Puas dengan Keberadaan Pemain Depannya (sumber: independent.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menunjukkan kepuasan terhadap barisan pemain depan Manchester United. Memiliki sejumlah penyerang andal, pelatih asal Portugal itu mengisyaratkan jika dirinya sedang tidak berniat menambah opsi pemain di barisan depan.

Kedatangan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari lalu memang membuat Manchester United memiliki barisan penyerang dengan opsi yang cukup banyak. Selain Sanchez, MU masih memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku hingga striker veteran Zlatan Ibrahimovic.

Kehadiran lima pemain di lini depan ini belum termasuk dengan beberapa pemain ‘Setan Merah’ yang memiliki insting gol tinggi seperti Jesse Lingard maupun Juan Mata yang sering ikut mendobrak pertahanan lawan dari lini tengah.

Keadaan ini pun membuat Mourinho tidak memiliki rencana untuk menambah pemain di sektor tersebut. Mourinho lebih memprioritaskan untuk memperkuat lini tengah MU yang sudah pasti akan kehilangan sosok Michael Carrick.

“Saya pikir di lini serang akan sangat sulit bagi kami untuk ditingkatkan. Kombinasi seperti apa lagi yang dapat lebih baik dari pemain yang ada saat ini,” tukas Mourinho mengomentari lini depan tim asuhannya.

“Kami tak bisa membeli Messi, kami tak bisa mendatangkan Cristiano (Ronaldo). Mereka adalah pemain terbaik dalam decade terakhir. Lalu darimana kami bisa mendapatkan pemain yang lebih baik dari Mata, Martial, Lingard, Rashford, Sanchez dan Lukaku? Jadi di lini depan kami memiliki sekumpulan pemain yang mengagumkan,” urai Mourinho seperti dicuplik dari Metro.

Sejak menangani MU dua musim silam, Mourinho memang telah membawa beberapa pemain depan berkualitas top untuk merestorasi lini depan tim asuhannya tersebut. Zlatan Ibrahimovic adalah striker yang pertama kali didatangkan Mourinho pada musim perdananya

Kemudian, Mourinho kembali mendatangkan seorang penyerang saat membajak Romelu Lukaku dari Everton seharga lebih dari Rp 1 triliun pada musim panas lalu. Sementara itu, Alexis Sanchez menjadi gerbong pemain depan MU terbaru sekaligus menjadi pemain dengan gaji termahal di Old Trafford serta di Liga Primer Inggris saat ini.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford, juan Mata, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-tunjukkan-kepuasan-dengan-barisan-penyerangnya
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini