Mourinho Tegaskan Tottenham Tidak Bisa Dihukum Dengan Penumpukan Jadwal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 13:57 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:PA)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menegaskan bahwa Tottenham tidak bisa dihukum dengan lebih banyak lagi pertandingan yang ditunda dan ia menyerukan Premier League untuk menunjukkan kepemimpinan mereka di tengah semakin meningkatnya kekhawatiran mengenai virus corona.

Pertandingan Tottenham melawan Aston Villa yang sedianya berlangsung Rabu (13/01) malam waktu setempat diragukan setelah wabah virus corona yang melanda klub asal Midlands.

Tapi Mourinho menyatakan pihak klubnya menolak untuk menanggung tumpukan jadwal seperti halnya di awal musim ini.

Pertandingan Tottenham melawan Fulham ditunda bulan lalu dan mereka juga harus mengatur kembali pertandingan kontra Fulham pada April nanti karena berbenturan dengan final Carabao Cup.

“Menurut saya situasi yang sangat mustahil bagi klub harus menerima tiga pertandingan yang ditunda terutama jika klub tersebut berkompetisi di Eropa,”ujar Mourinho via The Telegraph.

“Satu-satunya hal yang bisa kami sampaikan seperti yang kami lakukan di awal musim ini sungguh mustahil untuk diulang kembali dan kami menolak untuk mengulangnya.

“Kami tidak bisa dihukum, jika kami tidak bermain melawan Aston Villa maka tiga pertandingan harus ditunda dan itu mustahil karena setelah kompetisi klub selesai dilanjutkan dengan Euro dan Euro tidak bisa dipindahkan lagi.”

Spurs akan melakoni jadwal di putaran ketiga Piala FA kontra klub kasta kedelapan Marine pada Minggu (10/01) malam sebelum menghadapi Aston Villa di lanjitan Premier League pada Rabu pekan depan.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Premier League

1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini